Jumat, 20 Desember 2013

Cara mengaktifkan komputer

Menyalakan komputer Anda tidak selalu mudah . Beberapa produsen menyembunyikan 'on' tombol - misalnya , di atas kasus atau flat di bagian depan di mana Anda tidak bisa melihatnya . Ketika Anda mendapatkan komputer Anda , jangan malu untuk bertanya : " Di mana " pada "tombol ?"
Ikuti langkah-demi - langkah petunjuk untuk membantu Anda menyalakan komputer Anda

Langkah 1 : Cari 'on' tombol . Mungkin terlihat seperti ini ( tapi mungkin persegi atau lonjong ! ) :

PC dan Laptop pada tombol

Langkah 2 : Tekan tombol .

Pada beberapa komputer , lampu tombol ketika komputer menyala . Pada laptop , sering ada cahaya di depan yang datang pada . Anda mungkin harus terus mendorong selama beberapa detik untuk membuat hal ini terjadi , tapi jangan khawatir - Anda akan segera mengetahui bagaimana komputer Anda bekerja .

Jika tidak ada yang terjadi , ada beberapa hal yang dapat memeriksa dengan mudah :


    Jika Anda menggunakan laptop , baterai mungkin datar. Jadi pasang di pengisi daya, pasang pengisi daya ke listrik dan membiarkan mengisi ulang laptop . Anda dapat terus menggunakannya sementara itu melakukan hal ini .
    Jika Anda memiliki PC , pastikan bahwa steker atau salah satu kabel lainnya belum menjadi terputus .
    Pastikan monitor dihidupkan . Kebanyakan monitor PC memiliki tombol ' on / off' di sudut bawah layar ( lihat di bawah ) . Tombol sering menyala hijau saat monitor menyala .

Memantau tombol on / off

Langkah 4: Sekarang Anda perlu log in

Jika Anda satu-satunya pengguna komputer Anda , setelah itu dihidupkan mungkin pergi langsung ke desktop :

Desktop

Jika Anda menggunakan komputer umum - misalnya , di perpustakaan - Anda akan diberi petunjuk ( dan membantu jika Anda meminta untuk itu ) tentang cara log in

Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain , masing-masing biasanya akan memiliki account mereka sendiri . Ketika Anda menghidupkan komputer , layar akan terlihat seperti ini :
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar